Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Astra Dukung Paviliun Indonesia di World Expo 2020...

Astra Dukung Paviliun Indonesia di World Expo 2020 Dubai Untuk Harumkan Bangsa

Berita
21 Oct 2019

TANGERANG SELATAN: Astra turut mendukung Pemerintah Indonesia dalam berpartisipasi pada World Expo 2020 Dubai. Wujud partisipasi itu adalah Paviliun Indonesia untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah global.

Paviliun Indonesia diluncurkan bersamaan dengan kegiatan Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 di BSD City pada hari ini (18/10).

World Expo 2020 Dubai merupakan pameran berskala dunia yang merupakan World Expo ke-34. Acara ini akan berlangsung dari 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021 di Dubai dengan menargetkan 25 juta pengunjung.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo telah melakukan peluncuran situs resmi Paviliun Indonesia yaitu Expo2020Indonesia.id pada Rabu lalu bersamaan dengan pembukaan TEI 2019.

Direktur Jendral Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI Dody Edward (tengah) didampingi Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Arab Husin Bagis (kedua kanan), Konsul Jenderal RI di Dubai Ridwan Hassan (kedua kiri), Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto (kanan) dan Direktur Utama PT Samudra Dyan Praga Hariman Zagloel (kiri) berbincang seusai konferensi pers peluncuran Paviliun Indonesia pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 (18/10).

Situs resmi ini berisi informasi tentang persiapan Paviliun Indonesia yaitu Home of Diversity, Count Down, Ayo Dukung Paviliun Indonesia, Connecting: Yesterday, Today, and Tomorrow, Road To Dubai, dan informasi lainnya terkait Expo 2020 Dubai. Situs tersebut juga dilengkapi akun media sosial resmi seperti Instagram, Facebook, Youtube dan Twitter.

Sebagai bentuk dukungannya, Astra hadir dan membantu penyelenggaraan acara peletakan batu pertama Paviliun Indonesia di Dubai pada 9 September 2019 sekaligus menjadi sponsor utama Paviliun Indonesia.

Kehadiran Indonesia di World Expo 2020 Dubai merupakan yang ke-5 kali dan untuk Astra merupakan yang ke-3 kali setelah turut mendukung World Expo 2010 Shanghai dan World Expo 2015 Milan.

Astra berharap melalui dukungannya di World Expo 2020 Dubai, dapat turut mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Semangat ini sejalan dengan cita-cita Astra yaitu sejahtera bersama bangsa.

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.