Loading...
Izinkan Deteksi Lokasi Anda
Harga OTR mobil Auto2000 bervariasi tergantung lokasi Anda. Untuk melihat harga yang lebih akurat, izinkan browser Anda untuk mengetahui lokasi Anda
NANTI SAJA »
Home - Berita - Amankah Busi Racing Untuk Mobil Harian

Amankah Busi Racing Untuk Mobil Harian

Berita
03 Oct 2019

Tidak hanya bagi pengguna sepeda motor, pemilik mobil juga terkadang ingin meningkatkan performa mobilnya. Bahkan, cara yang dilakukan seringkali yang tidak disarankan pabrikan, dan salah satunya dengan menggunakan busi racing atau balap untuk pemakaian harian.

BACA JUGA : Yuk Kita Intip Baud Karter Sejenak

Anggapan busi racing mampu mendongkrak tenaga memang tidak sepenuhnya salah, namun jika diaplikasi pada mesin mobil standar harian maka yang bisa terjadi justru merugikan.

Kenapa merugikan?

Secara karakteristik, busi balap sendiri peruntukannya untuk kondisi ekstrim. Jika diaplikasikan pada mesin mobil standar, efeknya akan tidak beda dengan sepeda motor yang memakai busi racing. Dampak merugikan akan terasa, mulai dari terjadinya deposit karbon yang berlebih sampai misfiring.

BACA JUGA : Fortuner TRD Sportivo with Kick Sensor

Karena itulah, memakai busi balap atau racing untuk mobil harian bukan ide yang cemerlang untuk meningkatkan kemampuan mobil. Jadi Auto Family masih mau pakai busi racing untuk mobil dengan pemakaian harian?

Lakukan perawatan berkala setiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima hanya di Auto2000 Pandeglang.

(Arif Krisna K)

Auto2000

Dapatkan Penawaran Terbaik
Silahkan klik kirim kode verifikasi / OTP dan masukkan kode yang dikirimkan ke pada kolom isian yang ada di bawah.
Kode OTP terkirim ke nomor telepon Anda.
Masukkan 6 digit kode OTP
Terima Kasih
Wiraniaga kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Apabila Anda memerlukan informasi lainnya, silahkan menghubungi customer service kami dan sebutkan nomor polisi kendaraan Anda.
Booking Workshop / THS
Maaf, tidak ada waktu yang tersedia untuk pemesanan pada hari libur.
Silahkan pilih tanggal lainnya.