Creating Tomorrow for Indonesia In AUTO2000

 

Jakarta, 16 September 2014 – Sejalan dengan partisipasi Toyota dalam pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesian International Motor Show (IIMS) 2014, 18 – 28 September 2014 dimana Toyota mengusung tema  “Creating Tomorrow for Indonesia”, Auto2000 sebagai main dealer Toyota terbesar di Indonesia menyajikan beragam program layanan inovatif bagi pelanggan.

 

Creating Tomorrow for Indonesia adalah kelanjutan dari tema-tema yang diusung Toyota Indonesia dalam pelaksanaan IIMS pada tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2011,Toyota Indonesia tampil dengan tema Journey of Innovation dengan mengedepankan berbagai inovasi untuk masa depan. Pada 2012, Toyota Indonesia mengusung tema Goodness for Tomorrow – yakni menebarkan benih kebaikan untuk masa depan, dan pada 2013 lalu hadir dengan tema Smart Mobility for Better Tomorrow yang artinya Toyota sudah mengarah pada produk dan layanan yang memberikan manfaat bagi masyarakat.

Melalui tema Creating Tomorrow for Indonesia, Toyota bertekad untuk melanjutkan kontribusinya kepada Indonesia melalui pengembangan industri otomotif dengan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat, program CSR serta layanan purnajual. Tema di pameran ini sangat sesuai dengan apa yang telah dilakukan selama ini di Auto2000. Seperti yang diutarakan Suparno Djasmin, Chief Executive Auto2000, “Kami selalu melakukan improvement dalam layanan kami untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat pengguna Toyota. Selain memperluas jaringan kami melalui penambahan jumlah outlet dan service point agar dekat dengan domisili pelanggan, kami juga memiliki layanan penjualan yang dibuat sesuai kebutuhan pelanggan seperti Program Cicilan Ringan, Program Trade In, Program Gratis Jasa dan Suku Cadang, maupun program purna jual yang inovatif seperti Express Maintenance, Toyota Home Service, Express Body Repair dan  online booking system.”

Auto2000 memang terkenal dengan jaringannya yang luas, baik dari jumlah outlet hingga layanan Service Point untuk memudahkan kebutuhan after sales pelanggan. Hingga saat ini layanan service point terdapat di beberapa lokasi antara lain MGK kemayoran, Thamrin City, Giant Bekasi Barat, Lotte Mart Kelapa Gading, WTC Mangga Dua, Mangga Dua Square, dan Delta Plaza Surabaya. Program-program terkenal lainnya yang inovatif, diantaranya seperti layanan servis cepat satu jam (Express Miantenance), layanan servis di rumah/kantor  pelanggan (Toyota Home Service), layanan servis Body repair 3 panel dalam satu hari (Express Body Repair) dan lain-lain. Program ini menjadi unggulan karena jarang dimiliki oleh bengkel lain ataupun Auto2000 memang menjadi pemrakarsanya. Bahkan dengan program online booking system, pelanggan tidak perlu repot lagi melakukan booking service untuk kendaraannya. Hanya dengan mengakses situs website Auto2000, pelanggan dapat melakukan booking service di seluruh cabang Auto2000 di Indonesia.

Saat ini Auto2000 telah memiliki jaringan outlet  berjumlah 180 outlet terdiri dari 93 cabang dan 87 outlet indirect, dimana prestasi penjualannya mencapai angka 209.675 unit (Januari s/d Agustus 2014) atau memimpin pasar otomotif roda empat dengan market share sebesar 35,2%.

=============================================================

Informasi langsung hubungi: Errik JT (Marketing Communication & Digital) Auto2000 Kantor Pusat

Telp: 0817 230 8631

 

Karyawan Toyota Ini Menang Lotere Berhadiah Camry ke-10 Juta

Kentucky, AS -Banyak cara yang dilakukan perusahaan otomotif untuk memperingati milestone produksi mobil mereka. Ada yang sekedar menggelar selebrasi biasa, atau yang lebih menarik, memberikan mobil itu pada karyawan. Asyik ya?

Toyota Motor Manufacturing Kentucky (TMMK) mengumumkan kalau mereka sudah memproduksi 10 juta unit sedan Camry. Camry ke-10 juta itu akan diberikan kepada karyawan lewat undian atau lotere pada Agustus 27 lalu.

Di pabrik tersebut total ada 7.000 orang yang bekerja. Sebagai hasilnya, Tom Keith, pekerja di departemen Quality Control akhirnya yang menang lotere.

Toyota di Kentucky meraih angka produksi 10 juta unit pada 29 Mei 2014. Angka ini tercapai selama 26 sejak pabrik mulai berproduksi pada bulan mei 1988.

Yang menarik, mobil Camry yang diberikan pada Keith berwarna putih, sama dengan Camry pertama yang keluar dari pabrik itu pada 1988 lalu.

“Saya sangat terkejut, saya berencana memberi kejutan pada istri saya, istri saya pasti menangis ketika saya memperlihatkan Camry padanya,” ujar Keith.