Catat, Ini Posko Mudik Auto2000

Jakarta -Masyarakat Indonesia siap menyambut musim mudik Hari Raya Lebaran yang akan berlangsung 1 minggu lagi. Berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk kendaraan Toyota yang akan dikendarai ke kampung halaman.

Menyambut musim mudik tahun ini, main diler Toyota, Auto2000 sudah siaga dengan membuka 11 bengkel siaga 24 jam dan menempatkan mekaniknya pada 11 pos jaga Toyota mulai 25 Juli – 3 Agustus 2014.

3 bengkel 24 jam yaitu Auto2000 Bogor, Auto2000 Pasteur dan Auto2000 Ahmad Yani Surabaya. Terdapat 11 pos jaga yang disiapkan yaitu di lokasi Tebing Tinggi Meda, rest area km 68 tol Merak Balaraja, rest area km 226 tol Palikanci Cirebon, Nagrek, rest area km 57 tol Cikampek, Cisarua (hotel Puncak Raya), Cipanas (RM Rindu Alam 2), Caruban (RM Saradan Utama) Paiton Situbondo (SPBU dan resto Utama Raya), Tuban (RM Wahyu Utama) dan Tabanan (SPBU Selabih).

“Kami ingin agar pelanggan kami merasa aman dan nyaman selama perjalanan menjelang dan setelah lebaran. Karena Auto2000 siap mengawal pemilik Toyota dengan bengkel siaga dan pos jaga kami yang memiliki fasilitas lebih,” kata CEO Auto2000 Suparno Djasmin di sela-sela buka bersama media di Jakarta, Senin (21/7/2014).

Auto2000 menjanjikan mekanik profesional dan fasilitas nyaman untuk para pengguna Toyota. Menariknya Toyota menyiapkan aplikasi peta mudik digital dan dapat di-download di goole play dan App Store. Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di www.auto2000.co.id.

Muhammad Ikhsan – detikOto

APRESIASI TERHADAP KONSUMEN TOYOTA HADIRKAN AVANZA GARAGE BAGI KELUARGA INDONESIA

Sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya pengguna  setia Toyota Avanza, PT Toyota-Astra Motor mengadakan ‘Avanza Garage’ yang menghadirkan hiburan kepada pengunjung mall dengan berbagai keuntungan dan hadiah.

Toyota Avanza sudah terjual hingga 1,2 juta unit dan telah menemani perjalanan keluarga Indonesia selama 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, berbagai kegiatan telah dilakukan baik Toyota maupun masyarakat, seperti Avanzanation Mudik Bareng tahun 2012, Avanzanation yang rutin dilakukan setiap tahun, serta Avanzanation Journey yang belum lama ini dilakukan awal tahun 2014.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepercayaan masyarakat, dan sebagai kegiatan berkelanjutan dari Avanzanation kami memiliki beberapa agenda bagi pemilik Toyota, antara lain bagi pemilik Avanza. Salah satunya adalah Avanza Garage yang mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih jauh tidak hanya Avanza, akan tetapi varian Toyota lainnya. Ini merupakan rangkaian kegiatan Avanza yang telah kita lakukan sebelumnya, dan kedepan, kami akan hadirkan kegiatan lain yang tidak kalah menarik,” kata Widyawati, General Manager Corporate Planning and Public Relation.

Masih termasuk dalam kegiatan akbar “Satu Untuk Sejuta Impian”, kini, konsumen yang bertandang ke Sumarecon Mall Serpong selama tiga hari (18 – 20 Juli 2014) bisa menikmati berbagai kegiatan yang tersaji di “Avanza Garage”.

Pengunjung bisa melakukan kegiatan foto ‘selfie’ untuk  mengabadikan foto mereka bersama Avanza. Menariknya ada dua pilihan background yang berbeda sesuai sesuai dengan preferensi masing-masing. Foto ini kemudian bisa di-unggah ke facebook atau twitter. Bagi pengunjung yang menampilkan foto selfie mereka di Path, akan mendapatkan tambahan hadiah dari panitia.

Kegiatan ini akan dilanjutkan pada tanggal 15-17 Agustus 2014 yang melibatkan komunitas Avanza dengan kegiatan yang berkaitan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-69.

Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza. Dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Awal tahun 2014, PT Toyota-Astra Motor bekerja sama dengan Main Dealer dan Dealer serta komunitas Avanza di seluruh Indonesia melakukan kegiatan Avanzanation Journey yang menempuh jarak 35.000 km dari Sabang hingga Merauke yang terbagi dalam 3 tim ekspedisi. Kegiatan ini dilakukan selama sekitar 1 bulan mulai tanggal 6 Februari hingga 9 Maret 2014.