Bulan Gratis Cicilan Toyota

Beli Toyota gratis cicilan sampai dengan 3 kali,

 

 

Tunggu apa lagi?

Segera hubungi & kunjungi Auto2000 serta diler-dilernya sekarang juga

Leasing : TAFS dan ACC

Asuransi : Comprehensive, prepaid tahun pertama sisa tenor onloan

 Selain itu dapatkan beberapa penawaran menarik berupa :

  • Paket trade in
  • Beragam hadiah
  • Paket-paket menarik lainnya

Untuk informasi lebih lanjut, wiraniaga kami akan mendatangi Anda setelah isian form dibawah ini di lengkapi :

NAMA *

TELEPON

EMAIL *

Harga kendaraan

SUV Termurah Lexus Meluncur di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – SUV termurah Lexus di Indonesia, NX 200t, resmi meluncur di Jakarta, Senin (2/3/2015). NX 200t tersedia dalam dua varian yakni Luxury yang dibanderol Rp 935 juta dan F-Sport Rp 970 juta.

Perbedaan kedua varian jelas pada “rasa”, Luxury menawarkan elegansi sedangkan F-Sport punya karakter bertenaga. Selain eksterior, pembeda juga terdapat pada kelengkapan fitur. Spesifikasi standar NX 200t, menggunakan mesin turbo pertama Lexus, 8AR-FTS 4-silinder 1.998cc. Kekuatannya mencapai 238 tk dan torsi 380 Nm. Perpindahan tenaga menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan untuk kedua roda depan.

“Memang tahap awal kita punya Luxury dan F-Sport. Menurut evaluasi yang kami lakukan, kedua varian ini akan mudah diterima masyarakat di Indonesia, tapi kita juga masih tetap buka kalau memang nanti ada kebutuhan all wheel drive dan hibrida,” ujar Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia saat konferensi pers di Lexus Gallery.

Suparno melanjutkan, NX 200t cocok untuk kaum muda, urban, mapan, dan eksekutif yang punya karir menanjak. Bidikan tertuju pada pasar baru, untuk pertama kalinya tersedia SUV beremblem Lexus yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 miliar di Indonesia. Suparno yakin NX 200t sanggup diterima dengan baik di total pasar premium yang berkisar 6.500–7.000 unit.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menambahkan, NX sudah diterima baik di kawasan Asia termasuk Indonesia. Sebelum peluncurannya, NX 200t sudah diperkenalkan ke berbagai konsumen loyal, responsnya dikatakan di luar ekspektasi.